Esa tinggal hanya dengan ibu dan pengasuhnya dari kecil.

Judul Buku: Denting Lara
Penulis:K. Fischer
Tanggal Terbit 2015-02-24 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: 9786022498674 / 6022498678
Total Halaman: 328
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pns

Download Denting Lara eBook


Get the Ebook

Esa tinggal hanya dengan ibu dan pengasuhnya dari kecil. Ibunya yang hanya memikirkan dirinya sendiri membuat Esa tak merasakan kasih sayang. Terlebih, ayahnya menikah lagi dengan wanita yang tak menginginkan “boncengan” dari suami barunya. Di sekolah, karena beberapa kali menolak untuk diajak clubbing, Esa kehilangan sahabatnya. Ia bahkan dijauhi teman-teman satu sekolah. Saat Esa merasa sendirian, sosok Erik datang menemani hari-hari Esa. Dengan Erik, Esa menemukan jati dirinya. Namun saat Esa mulai mencintai Erik, ibunya malah melakukan hal di luar dugaannya. Keadaan semakin parah ketika ayahnya tahu Esa menjalin hubungan dengan lelaki yang berusia nyaris dua kali umur anaknya.

Blog ini menyediakan E books pns GRATIS untuk anda unduh. Denting Lara adalah satu dari banyak buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki sangat banyak koleksi e-books pns danJuvenile Fiction.Download pns ebooks GRATIS!
download Denting Lara ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali e books mengenai Denting Lara yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Denting Lara tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Denting Lara oleh:K. Fischer.

Berjudul: Denting Lara

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating di 22 by Google Books untuk buku Denting Lara
  2. Denting Lara diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2015-02-24 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022498674 dan 6022498678
  3. Jumlah halaman buku "328 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Denting Lara by:K. Fischer":