, Jakarta Cinta yang Kuberi (Volume 1) saya beli sebanyak tiga eksemplar, satu untuk di kantor yang rata-rata teman kantorku perempuan. Aku sudah melupakannya ketika tiba-tiba salah seorang menagih volume 2.

Judul Buku: Cinta yang Kuberi
Penulis:Erizeli Bandaro
Tanggal Terbit 2016-05-19 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020285290 / 6020285294
Total Halaman: 440
Kategori Buku:Family and Relationships
Buku Tentang: pns

Download Cinta yang Kuberi eBook


Get the Ebook

Dengan kalimat khas di akhir setiap kisah, \u0093paham kan sayang\u0094 membuat saya paham isi tulisan Bapak. Kalimat-kalimat yang sederhana, kisah tentang keseharian, kejadian-kejadian yang sering kali juga saya sendiri alami meski detailnya tak sama tapi benang merahnya sama, membuat saya paham bahwa bukan saya saja yang mengalami kejadian tersebut. Pesan moral yang dikemas dengan gaya pengayoman kebapakan benar-benar memotivasi tanpa menggurui. Terkadang, air mata mengalir larut dalam kisah. \u0097Eliani Cendono, Staff Gereja, Jakarta Pengalaman adalah guru terbaik, tidak peduli pengalaman baik atau buruk, salah satu cara tercepat mendapatkan manfaat dari pengalaman adalah dengan menyerap cerita pengalaman orang lain. Terlebih yang diceritakan dengan niat baik dan tulus untuk kebaikan bersama. Terima kasih Pak Erizeli untuk bukunya. \u0097Deon Joubert, Peneliti Bidang Irigasi, Bekasi Sering kali saya speechless membaca tulisan Pak Erizeli. Bingung karena tulisannya bernuansa fiksi yang tinggi nilainya tapi semaunya hadir dalam kehidupan nyata. Bagi saya sosoknya terlalu sempurna dan tidak mampu saya dekati untuk dicontoh, baik karakter maupun cara penulisan yang sangat cair dan mudah dipahami. Isinya sarat dengan hikmah kehidupan yang humanis dan religius tapi selalu up to date. Semoga bisa menjadi pencerahan masyarakat Indonesia. Terima kasih Pak Erizeli atas pencerahannya selalu. \u0097Djoko Prijono, CEO PT. Global Parasindo Jaya, consulting engineers Tulisan tentang kisah perjalanan hidup yang dimaknai dengan landasan cinta. Sangat mudah dipahami sehingga bisa memberi inspirasi bagi para pribadi yang ingin menjadi lebih baik. Pak Eri menggoreskan hikmah setiap kejadian dengan menjunjung tinggi nilai-nilai spriritualitas dan etika landasan cinta. Setiap kisah senantiasa diakhiri denga pembelajaran penting tentang bagaimana cinta yang tulis pada sesama memberikan solusi kehidupan. Terima kasih Pak Eri untuk senantiasa berbagi kisah inspiratif. Semoga menjadi amal kebaikan. \u0097Achmad Komara, Senior Vice President PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Jakarta Cinta yang Kuberi (Volume 1) saya beli sebanyak tiga eksemplar, satu untuk di kantor yang rata-rata teman kantorku perempuan. Aku sudah melupakannya ketika tiba-tiba salah seorang menagih volume 2. Langsung kuinbox Nadia Sanjaya dan kudengarkan teman-temanku menceritakan hasil bacaan mereka. Semuanya menangis dan isinya mencerahkan. Teruslah menulis Bang Erizeli! \u0097Liliek Murtiningsih, Pensiunan PNS Dokter Spesialis, Surabaya

Website ini memberikan E-books pns GRATIS untuk diunduh. Cinta yang Kuberi adalah salah satu buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFamily and RelationshipsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e books pns danFamily and Relationships.Download pns ebooks GRATIS!
download Cinta yang Kuberi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFamily and Relationshipsebooks
Banyak e-books mengenai Cinta yang Kuberi yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Cinta yang Kuberi tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Cinta yang Kuberi oleh:Erizeli Bandaro.

Berjudul: Cinta yang Kuberi

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rank pada 10 by Google Books untuk buku Cinta yang Kuberi
  2. Cinta yang Kuberi diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-05-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020285290 dan 6020285294
  3. Jumlah halaman buku "440 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFamily and Relationships
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Cinta yang Kuberi by:Erizeli Bandaro":