Berdasarkan data di lapangan yang ditemui, ternyata Cabe itu rata-rata anak sekolah; SMP 30%, SMU dan SMK 70%.

Judul Buku: Cabe-cabean The Untold Stories
Penulis:Ian Karim
Tanggal Terbit 2014-04-14 oleh Loveable
ISBN: 9786027689770 / 6027689773
Total Halaman: 210
Kategori Buku:Juvenile Nonfiction
Buku Tentang: tes cpns

Download Cabe-cabean The Untold Stories eBook


Get the Ebook

Berdasarkan data di lapangan yang ditemui, ternyata Cabe itu rata-rata anak sekolah; SMP 30%, SMU dan SMK 70%. Nah loh, bisa gitu? Ya bisalah, karena banyak Cabe yang lahir karena sering di-bully di sekolahnya. Ada yang mencari kebebasan dan pencarian jati diri, karena terkekang dalam keluarga yang kolot. Dan ada yang lahir karena faktor tekanan ekonomi (ingin gaya, tapi standar sehingga cari produk yang murahan). Hal yang aneh, ada Cabe yang muncul karena berawal dari curhatan adek-kakak di sekolah. Ini yang kalian semua perlu tahu. Tahu nggak kalau Cabe memiliki perbedaan berdasarkan demografisnya? Tahu nggak kalau Cabe itu punya ciri khas dari gadget, jajanan, hobi, hiburan, tempat nongkrong, musik, karakter, dan fashion-nya? Atau, jangan-jangan malah kalian termasuk salah satu di antara mereka tanpa disadari, karena kalian sering nge-bully mereka? Sampai saat ini, sedikit sekali media yang mengulas dijelaskan di buku ini. Paling cuma tahu kalo Cabe suka pake tanktop, baju warna terang, tahu gejrot pake tusuk gigi lima, naik motor boncengan bertiga, dan nongkrong di balapan motor liar. Ya, kan! Bahkan, banyak orang dan media yang salah kaprah tentang Cabe itu sendiri. Biar nggak salah kaprah, di buku ini akan dijelaskan dari A sampai Z tentang Cabe yang belum diketahui dan jarang diungkap. So, silakan kaget kalo baca buku ini. Oh iya, di dalam buku ini juga akan dijelasin apa itu Joki, Mami Cabe, Ratu Cabe, dan Terong-terongan. Penerbit: Loveable #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaLoveable

Website ini menyediakan Buku Electronik tes cpns GRATIS untuk anda download. Cabe-cabean The Untold Stories adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile NonfictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book tes cpns danJuvenile Nonfiction.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Cabe-cabean The Untold Stories ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Nonfictionebooks
Sangat banyak ebooks tentang Cabe-cabean The Untold Stories yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Cabe-cabean The Untold Stories tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Cabe-cabean The Untold Stories oleh:Ian Karim.

Berjudul: Cabe-cabean The Untold Stories

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor pada 31 by Google Books untuk buku Cabe-cabean The Untold Stories
  2. Cabe-cabean The Untold Stories diterbitkan oleh Loveable sejak 2014-04-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027689770 dan 6027689773
  3. Jumlah halaman buku "210 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Cabe-cabean The Untold Stories by:Ian Karim":