Terlepas dari sikap subyektif atau suka dan tidak suka, semua bentuk pembengkokan sejarah tidak semestinya dibiarkan berlangsung terus-menerus.

Judul Buku: Awal Kedirgantaraan di Indonesia
Penulis:Dra. Irna H.N. Hadi Soewito,Dr. Nana Nurliana Suyono, MA,Dra. Soedarini Suhartono , MA
Tanggal Terbit oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia
ISBN: 9786024330163 / 6024330162
Total Halaman: 292
Kategori Buku:History
Buku Tentang: pns

Download Awal Kedirgantaraan di Indonesia eBook


Get the Ebook

Terlepas dari sikap subyektif atau suka dan tidak suka, semua bentuk pembengkokan sejarah tidak semestinya dibiarkan berlangsung terus-menerus. Buku ini menyimpan banyak kesaksian lisan dari para pelaku sejarah yang tidak bisa diperoleh di tempat lain. Buku ini juga penting untuk memperlihatkan bahwa AURI mempunyai tempat yang khusus dalam sejarah Revolusi Indonesia.

Web site ini menawarkan Ebooks pns GRATIS untuk didownload. Awal Kedirgantaraan di Indonesia adalah salah satu buku premium untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriHistorySecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki ribuan koleksi e books pns danHistory.Download pns ebooks GRATIS!
download Awal Kedirgantaraan di Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadHistoryebooks
Banyak e-books mengenai Awal Kedirgantaraan di Indonesia yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Awal Kedirgantaraan di Indonesia tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Awal Kedirgantaraan di Indonesia oleh:Dra. Irna H.N. Hadi Soewito,Dr. Nana Nurliana Suyono, MA,Dra. Soedarini Suhartono , MA.

Berjudul: Awal Kedirgantaraan di Indonesia

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating di 13 by Google Books untuk buku Awal Kedirgantaraan di Indonesia
  2. Awal Kedirgantaraan di Indonesia diterbitkan oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024330163 dan 6024330162
  3. Jumlah halaman buku "292 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriHistory
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Awal Kedirgantaraan di Indonesia by:Dra. Irna H.N. Hadi Soewito,Dr. Nana Nurliana Suyono, MA,Dra. Soedarini Suhartono , MA":