Assessment Center merupakan pendekatan untuk mengevaluasi kandidat secara komprehensif dengan menggunakan teknik standar dalam kondisi terkendali.

Judul Buku: Assessment Center
Penulis:Jasman Ma'ruf
Tanggal Terbit 2018-12-17 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020611792 / 6020611795
Total Halaman: 406
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: pns

Download Assessment Center eBook


Get the Ebook

Praktik jual beli jabatan dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) berdampak buruk pada kualitas ASN di Indonesia. Tak mengherankan kalau indeks ASN Indonesia saat ini berada pada angka 46, jauh di bawah Malaysia dan Singapura, bahkan masih di bawah Filipina dan Vietnam. Untuk meningkatkan kualitas ASN, tentu kita perlu membenahi sistem seleksi. Buku ini ditulis berdasarkan UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PP No. 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang secara mendetail mengatur proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), baik mengenai persyaratan, kualifikasi, kompetensi yang diperlukan, maupun mekanisme rekrutmennya. Buku ini mengaplikasikan undang-undang dan peraturan pemerintah tersebut dalam bentuk langkah-langkah konkret agar implementasi rekrutmen dan seleksi terbuka JPT lebih mudah dan memenuhi standar minimum proses seleksi. Assessment Center merupakan pendekatan untuk mengevaluasi kandidat secara komprehensif dengan menggunakan teknik standar dalam kondisi terkendali. Pendekatan ini menawarkan proses uji kompetensi dengan menggunakan simulasi dan metode yang lebih faktual. Dalam proses seleksi Assessment Center, kandidat mendapat kesempatan untuk menunjukkan kompetensinya dalam beberapa situasi yang berbeda. Buku yang dilengkapi contoh-contoh nyata pelaksanaan seleksi terbuka ini sangat bermanfaat bagi para asesor atau calon asesor yang membantu panitia seleksi dalam pemilihan para calon pejabat untuk Jabatan Pimpinan Tinggi, baik untuk tingkat Pratama, Madya, maupun Utama.

Site ini menawarkan Buku Electronik pns GRATIS untuk didownload. Assessment Center adalah satu dari banyak buku hebat untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan ribuan koleksi e-books pns danBusiness and Economics.Download pns ebooks GRATIS!
download Assessment Center ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali buku mengenai Assessment Center yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Assessment Center tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Assessment Center oleh:Jasman Ma'ruf.

Berjudul: Assessment Center

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rating pada 40 by Google Books untuk buku Assessment Center
  2. Assessment Center diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-12-17 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020611792 dan 6020611795
  3. Jumlah halaman buku "406 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Assessment Center by:Jasman Ma'ruf":