Terlahir dari keluarga sederhana menjadikan Ganjar menjalani hidup yang penuh dengan perjuangan.

Judul Buku: Anak Negeri
Penulis:Gatotkoco Suroso
Tanggal Terbit 2017-10-23 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020339849 / 602033984X
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: jawaban soal tes cpns

Download Anak Negeri eBook


Get the Ebook

Terlahir dari keluarga sederhana menjadikan Ganjar menjalani hidup yang penuh dengan perjuangan. Cuaca di desanya sangat dingin, karena tepat berada di lereng Gunung Lawu. Lewat sang ayah, Parmudji, anak kelima dari enam bersaudara ini terdidikdengan disiplin tinggi. Profesi sang ayah sebagai anggota kepolisian tidak menjadikan Ganjar jumawa. Secara pergaulan biasa saja, sama seperti anak-anak pada umumnya. Hanya saja, sejak kecil jiwa kepemimpinannya sudah terlihat. Ibunya yang bernama Sri Suparni adalah sosok yang paling berperan mengukir jiwa muda Ganjar. Tak heran, apa pun perintah Ibunda selalu ditaati. Keluarga Ganjar sering berpindah rumah. Bahkan, suatu kali mereka pernah diusir karena rumah yang ditempati akan digunakan pemiliknya. Akhirnya, keluarga itu memutuskan membeli rumah dan menetap di Kutoarjo. Bukan rumah mewah yang dibeli, melainkan rumah yang berdinding kayu. Namun, keluarga itu merasa nyaman, karena tak lagi repot mencari kontrakan. Selulus SMP, Ganjar diminta kakaknya melanjutkan sekolah di Yogyakarta. Di Yogya-lah mental Ganjar benar-benar ditempa hingga menjadi sosok yang kita kenal sekarang ini.

Web site ini memberikan E-books jawaban soal tes cpns GRATIS untuk didownload. Anak Negeri adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e-book jawaban soal tes cpns danSelf-Help.Download jawaban soal tes cpns ebooks GRATIS!
download Anak Negeri ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak e-books mengenai Anak Negeri yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Anak Negeri tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Anak Negeri oleh:Gatotkoco Suroso.

Berjudul: Anak Negeri

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking di 18 by Google Books untuk buku Anak Negeri
  2. Anak Negeri diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-10-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020339849 dan 602033984X
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Anak Negeri by:Gatotkoco Suroso":