Berhenti ‘berteman’ dengan makanan tidak sehat!

Judul Buku: Aku Pintar Makan Sehat
Penulis:Inge Tumiwa-Bachrens,Kawanita
Tanggal Terbit 2018-01-01 oleh Kawan Pustaka
ISBN: 9789797576608 / 9797576604
Total Halaman: 104
Kategori Buku:Cooking
Buku Tentang: jawaban soal tes cpns

Download Aku Pintar Makan Sehat eBook


Get the Ebook

Berhenti ‘berteman’ dengan makanan tidak sehat! Yuk, ajarkan anak kita pengetahuan yang benar tentang pola hidup dan pola makan sehat. Ibarat sebuah mobil yang membutuhkan bahan bakar untuk berjalan, tubuh kita memerlukan asupan yang sehat untuk bisa hidup dengan lebih baik. Buku ini memberi kita ilmu dasar bagaimana makanan dapat mengubah hidup kita dan lingkungan sekitar. Mengenal makanan apa saja yang baik bagi tubuh dan makanan apa saja yang hanya akan menjadi ‘sampah’ dalam tubuh karena ternyata kosong nutrisinya. Sebelum terperangkap dalam informasi medis yang salah kaprah, mari mulai kenalkan dan biasakan makan sehat sekarang juga. Dalam buku ini terdapat beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama orang tua dan anak. Dilengkapi juga dengan resep masakan sehat dan mudah yang dapat digunakan sebagai langkah awal mengajarkan anak cara memasak sehat. Ingat! Dampingi anak membaca dan memahami keseluruhan isinya karena buku ini adalah alat bantu bagi orang tua untuk mengajarkan anak pola makan dan hidup sehat sejak dini. Buku Persembahan Penerbit Kawan Pustaka

Web site ini menyediakan E books jawaban soal tes cpns GRATIS untuk diunduh. Aku Pintar Makan Sehat adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriCookingSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e books jawaban soal tes cpns danCooking.Download jawaban soal tes cpns ebooks GRATIS!
download Aku Pintar Makan Sehat ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadCookingebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang Aku Pintar Makan Sehat yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Aku Pintar Makan Sehat tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Aku Pintar Makan Sehat oleh:Inge Tumiwa-Bachrens,Kawanita.

Berjudul: Aku Pintar Makan Sehat

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rank di 19 by Google Books untuk buku Aku Pintar Makan Sehat
  2. Aku Pintar Makan Sehat diterbitkan oleh Kawan Pustaka sejak 2018-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797576608 dan 9797576604
  3. Jumlah halaman buku "104 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriCooking
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Aku Pintar Makan Sehat by:Inge Tumiwa-Bachrens,Kawanita":