Banyak ayah yang terbukti gagal mendidik anak-anak mereka, lalu dengan mudahnya mereka menyalahkan banyak pihak, tetapi dirinya sendiri tak pernah disalahkan.

Judul Buku: 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak
Penulis:Khalifa Bisma Sanjaya
Tanggal Terbit 2018-08-20 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020477862 / 602047786X
Total Halaman: 254
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: tes cpns

Download 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak eBook


Get the Ebook

Banyak ayah yang terbukti gagal mendidik anak-anak mereka, lalu dengan mudahnya mereka menyalahkan banyak pihak, tetapi dirinya sendiri tak pernah disalahkan. Padahal, ayahlah yang paling bertanggung jawab terhadap anak. Oleh karenanya, sebagai orangtua terutama ayah harus tahu apa saja kesalahan yang diperbuat sehingga menyakiti anak. Untuk itu, kita harus mengetahui segala nasihat sederhana, baik untuk ayah maupun anak. Dengan harapan si anak mengerti dan paham apa yang harus dilakukan serta orangtua tidak menyakiti perasaan anak.

Blog ini menawarkan E books tes cpns GRATIS untuk diunduh. 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini memiliki banyak sekali koleksi e books tes cpns danReligion.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak buku elektronik mengenai 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak oleh:Khalifa Bisma Sanjaya.

Berjudul: 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi pada 26 by Google Books untuk buku 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak
  2. 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-08-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020477862 dan 602047786X
  3. Jumlah halaman buku "254 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "15 Kesalahan Ayah terhadap Anak by:Khalifa Bisma Sanjaya":