Buku ini disusun untuk memenuhi referensi dalam mengkaji bahan kajian Pendidikan Agama Islam, yang meliputi : Ketuhanan, kemanusiaan, dan kehidupan, agama dan dinul Islam, serta tauhid dan keimanan.

Judul Buku: Pendidikan AGAMA ISLAM
Penulis:Elfan Fanhas Fatwa Khomaeny
Tanggal Terbit 2018-02-14 oleh EDU PUBLISHER
ISBN: 9786025121005 / 6025121001
Total Halaman: 324
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes cpns

Download Pendidikan AGAMA ISLAM eBook


Get the Ebook

Era digital dan kemajuan teknologi informasi, telah memberikan keterbukaan dan kemudahan informasi bagi mahasiswa dalam mengakses informasi materi perkuliahan, tetapi ketidakmampuan untuk memfilter sumber yang dapat dipercaya, menjadikan buku ini sebagai salah satu rujukan yang dapat dipertanggungjawabkan isinya, serta telah disesuaikan dengan kurikulum dan capaian pembelajaran (learning outcome) sebagaimana dipersyaratakan dalam penyusunan kurikulum berdasarkan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Buku ini disusun untuk memenuhi referensi dalam mengkaji bahan kajian Pendidikan Agama Islam, yang meliputi : Ketuhanan, kemanusiaan, dan kehidupan, agama dan dinul Islam, serta tauhid dan keimanan.

Blog ini memberikan Ebooks tes cpns GRATIS untuk diunduh. Pendidikan AGAMA ISLAM adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e-book tes cpns dan .Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Pendidikan AGAMA ISLAM ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang Pendidikan AGAMA ISLAM yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Pendidikan AGAMA ISLAM tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Pendidikan AGAMA ISLAM oleh:Elfan Fanhas Fatwa Khomaeny.

Berjudul: Pendidikan AGAMA ISLAM

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 2 by Google Books untuk buku Pendidikan AGAMA ISLAM
  2. Pendidikan AGAMA ISLAM diterbitkan oleh EDU PUBLISHER sejak 2018-02-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025121005 dan 6025121001
  3. Jumlah halaman buku "324 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pendidikan AGAMA ISLAM by:Elfan Fanhas Fatwa Khomaeny":