Pendekatan Ekonomi dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi merupakan salah satu buku yang ditulis oleh Dr. Asep N. Mulyana, S.H., M.Hum.

Judul Buku: Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi
Penulis:Dr. Asep N. Mulyana
Tanggal Terbit 2018-09-03 oleh Grasindo
ISBN: 9786020511818 / 6020511812
Total Halaman: 312
Kategori Buku:Law
Buku Tentang: pns

Download Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi eBook


Get the Ebook

Pendekatan Ekonomi dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi merupakan salah satu buku yang ditulis oleh Dr. Asep N. Mulyana, S.H., M.Hum. Sebelumnya penulis telah menerbitkan sejumlah buku, antara lain Fungsionalisasi Hukum Pidana dalam Aktivitas Pasar Modal di Indonesia (2010), Kontrak Kerja Konstruksi dalam Perspektif Tindak Pidana Korupsi (2010), Sanksi Pajak Berbasis Penerimaan Negara (2014), dan Dimensi Koruptif (Pejabat) Publik; Pergeseran Paradigma Penegakan Hukum Pasca Undang-Undang Administrasi Pemerintahan (2016). Buku ini berisi analisis penulis pada praktik penegakan hukum terhadap kejahatan korporasi, baik yang dilakukan oleh aparat penegak hukum di Indonesia maupun otoritas hukum di berbagai negara. Atas dasar kajian akademis dan pengalamannya sebagai praktisi hukum, penulis menawarkan suatu model pendekatan ekonomi terhadap kejahatan korporasi dan bisnis, yang tidak hanya bertumpu pada filosofi retributif dalam penegakan hukum pidana, tetapi juga senantiasa memperhatikan berbagai faktor ekonomi dan sosial secara menyeluruh.

Blog ini menawarkan E books pns GRATIS untuk didownload. Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriLawSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e books pns danLaw.Download pns ebooks GRATIS!
download Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadLawebooks
Banyak ebooks mengenai Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi oleh:Dr. Asep N. Mulyana.

Berjudul: Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating di 9 by Google Books untuk buku Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi
  2. Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi diterbitkan oleh Grasindo sejak 2018-09-03 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020511818 dan 6020511812
  3. Jumlah halaman buku "312 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriLaw
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pendekatan Ekonomi Dalam Penegakan Hukum Terhadap Kejahatan Korporasi by:Dr. Asep N. Mulyana":