Islam masuk ke Indonesia diawali dengan penyebaran lewat perdagangan, kultural, pendidikan, dan kekuasaan politik.

Judul Buku: Ngaku Islam Tapi Sesat
Penulis:Taufiqurrohman, M.Si
Tanggal Terbit 2015-12-30 oleh Pusat Ilmu
ISBN: /
Total Halaman: 89
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Ngaku Islam Tapi Sesat eBook


Get the Ebook

Islam masuk ke Indonesia diawali dengan penyebaran lewat perdagangan, kultural, pendidikan, dan kekuasaan politik. Pada perkembangannya Islam menyebar dengan pola yang cukup cepat di nusantara. Dan Alhamdulillah saat ini pemeluknya telah mendominasi di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan umat Islam di Indonesia ini adalah umat Islam dengan jumlah terbesar di dunia. Sejalan dengan perkembangan Islam tersebut, muncul adanya beberapa sekte atau aliran yang bernafaskan Islam. Namun sejatinya ajarannya tersebut mengandung kesesatan. Aliran tersebut adalah Syiah, Ahmadiyah, LDII, dan JIL (Jaringan Islam Liberal). Bagaimana awal mula mereka bisa hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di Indonesia? Apa yang melatarbelakangi kehadirannya? Bagaimana perkembangannya hingga saat ini? Dan mengapa mereka disebut dengan sesat? Untuk itu kami tim PusatIlmu akan menjawab rasa penasaran Anda dengan menghadirkan buku tentang aliran-aliran sesat di Indonesia. Semoga bisa menjadi pengetahuan agar kita senantiasa terhindar dari kesesatan-kesesatan. Dan tetap berpegang teguh pada pedoman kita sebagai umat Islam yakni Al Qur’an dan As Sunnah. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Blog ini memberikan Buku Electronik tes potensi akademik GRATIS untuk didownload. Ngaku Islam Tapi Sesat adalah satu dari banyak buku bagus untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e books tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Ngaku Islam Tapi Sesat ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books mengenai Ngaku Islam Tapi Sesat yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Ngaku Islam Tapi Sesat tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Ngaku Islam Tapi Sesat oleh:Taufiqurrohman, M.Si.

Berjudul: Ngaku Islam Tapi Sesat

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 16 by Google Books untuk buku Ngaku Islam Tapi Sesat
  2. Ngaku Islam Tapi Sesat diterbitkan oleh Pusat Ilmu sejak 2015-12-30 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "89 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ngaku Islam Tapi Sesat by:Taufiqurrohman, M.Si":