Puisi-puisi Prilly Latuconsina penuh dengan kontradiksi yang indah: sederhana tapi rumit.

Judul Buku: 5 Detik dan Rasa Rindu
Penulis:Prilly Latuconsina
Tanggal Terbit 2017-07-04 oleh The Panasdalam Publishing
ISBN: 9786026100702 / 6026100709
Total Halaman: 156
Kategori Buku:Poetry
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download 5 Detik dan Rasa Rindu eBook


Get the Ebook

Puisi-puisi Prilly Latuconsina penuh dengan kontradiksi yang indah: sederhana tapi rumit. Manis tapi getir. Membacanya membuat mulutku luber pujian. Hatiku penuh kehangatan. Perutku sembelit tiga hari. Kayaknya kurang sayuran. Eh.. (Raditya Dika: Penulis, Komedian, Sutradara & Aktor) Tak lugas, tapi segala rasa dalam kata demi kata yang tertulis langsung menyesap dalam benak. Dan meninggalkan sesak, entah mengapa. (Risa Saraswati: Penyanyi dan Penulis) Mencurahkan isi hati melalui puisi bukanlah perkara mudah. Ketika remaja lainnya sibuk curhat pada sahabat, Prilly menuangkannya lewat kata-kata. Buku ini membuktikan bahwa Prilly bukan hanya sosok bintang sinetron yang digilai jutaan orang. Mari kita berhenti memanggil Prilly dengan Ratu Serigala, karena sekarang dia adalah pujangga. (Soleh Solihun: Komedian dan aktor, pernah mau dibunuh sama Prilly di film Hangout) Setelah membaca beberapa puisi dalam buku ini, saya merasa ada di dalamnya. walau terasa pahit, setidaknya |dia| kau abadikan dalam buku ini. Terima kasih, sukses terus. (NN: Seorang teman dari penulis) [Mizan, The Panasdalam Publishing, Puisi, Prilly, Muda, Sastra, Indonesia]

Website ini memberikan Buku tes potensi akademik GRATIS untuk anda unduh. 5 Detik dan Rasa Rindu adalah satu dari banyak buku keren untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriPoetrySecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e-book tes potensi akademik danPoetry.Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download 5 Detik dan Rasa Rindu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadPoetryebooks
Banyak sekali buku tentang 5 Detik dan Rasa Rindu yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook 5 Detik dan Rasa Rindu tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook 5 Detik dan Rasa Rindu oleh:Prilly Latuconsina.

Berjudul: 5 Detik dan Rasa Rindu

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rank pada 23 by Google Books untuk buku 5 Detik dan Rasa Rindu
  2. 5 Detik dan Rasa Rindu diterbitkan oleh The Panasdalam Publishing sejak 2017-07-04 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026100702 dan 6026100709
  3. Jumlah halaman buku "156 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriPoetry
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "5 Detik dan Rasa Rindu by:Prilly Latuconsina":