Namun kali ini saya beruntung mendapatkan Buku ‘The Art of Meeting’ dari Pak Arafat, sangat membantu memanajemen meeting dengan baik.

Judul Buku: The Art of Meeting
Penulis:M Arafat Imam G,Kim-Ara 김 아라
Tanggal Terbit 2015-08-17 oleh Kim Ara Holdings Group
ISBN: /
Total Halaman: 57
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: pns

Download The Art of Meeting eBook


Get the Ebook

Jenis Buku: Pengembangan Diri/How to Segmentasi Pembaca: - Usia: Dewasa, orang tua (18 tahun keatas); - Profesi: Pelajar/mahasiswa, profesional; - Tingkat pendidikan: SMA/sederajat atau lebih tinggi Sebagian Testimoni Pembaca: “Sungguh menginspirasi! Hal-hal yang disampaikan didalam buku ini seakan tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, tetapi setelah ini saya bertekat akan saya mencoba mempraktekkannya pada setiap penyelenggaraan rapat-rapat organisasi saya selanjutnya.” (Ardika Nur Furqon, PNS Kab. Sumedang) “Jika selama ini meeting terkesan membosankan dan sering kali menghabiskan waktu, tenaga dan uang, semuanya disebabkan teknik meeting yang tidak baik. Namun kali ini saya beruntung mendapatkan Buku ‘The Art of Meeting’ dari Pak Arafat, sangat membantu memanajemen meeting dengan baik. Saya rekomendasikan buku ini pada siapa saja terutama aktivis organisasi dan pendidikan.” (Abu Al-Ghifari, Aktivis dan penulis buku) |Buku Leader University dan The Art of Meeting ini sangat berkesinambungan. Menurut saya, cocok banget untuk para wanita karier. Saya bingung mengungkapkan kekaguman saya seperti apa lagi. Namun ini dia, seorang pria muda yang menjalankan segala sesuatunya dengan prinsip syar'i. Saya tunggu buku ke 3 dan ke 4 nya dan buku buku berikutnya. Sukses!” (Resi Siti Rizkyanti, Perancang fashion) “Walaupun penulis masih berusia muda dan jam terbangya masih belum tinggi, tetapi penulis jeli dalam menyiasati kepenulisan buku ini. Karena penulis menggunakan pengalaman para profesional dalam mencari referensi kepenulisan buku ini. Buku ini sungguh menarik! Saya rekomendasikan bagi kaum birokrat, pengusaha dan para mahasiswa yang sedang dalam proses belajar sebelum masuk ke dunia pekerjaan.” (Dewi, Karyawan pada Perusahaan Swasta) “Dengan keberhasilan buku ini saya berharap agar paradigma negatif yang mengatakan bahwa Praja minim keahlian (selain dibidang pemerintahan) yang dimilikinya dapat terbantahkan. Dan semoga karya ini dapat menginspirasi para pembaca untuk melakukan yang lebih baik dalam dapat terus bekerja dan berkarya.” (Andi Arif, PNS Kab. Pinrang, Sul-Sel)

Website ini menyediakan Ebooks pns GRATIS untuk anda download. The Art of Meeting adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e book pns danSelf-Help.Download pns ebooks GRATIS!
download The Art of Meeting ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak buku tentang The Art of Meeting yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook The Art of Meeting tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook The Art of Meeting oleh:M Arafat Imam G,Kim-Ara 김 아라.

Berjudul: The Art of Meeting

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rank pada 6 by Google Books untuk buku The Art of Meeting
  2. The Art of Meeting diterbitkan oleh Kim Ara Holdings Group sejak 2015-08-17 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "57 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Art of Meeting by:M Arafat Imam G,Kim-Ara 김 아라":